• Ming. Mei 19th, 2024

Tempat Terseram Untuk Bungee Jumping

realesedforfresh.com – Bungee jumping adalah aktivitas yang juga menantang dan mengasyikkan bagi banyak orang, tetapi bagi sebagian orang, pengalaman tersebut dapat di tingkatkan dengan melakukan bungee jumping di tempat-tempat yang juga menakutkan atau menyeramkan. Berikut adalah beberapa Tempat Terseram Untuk Bungee Jumping di dunia :

  1. The Last Resort, Nepal:

    Terletak di atas sungai Bhote Koshi di Nepal, bungee jumping di The Last Resort menawarkan pengalaman yang juga menakutkan karena melompat dari jembatan gantung yang juga tinggi di atas lembah yang juga dalam. Baca Juga Downhill

  2. Bloukrans Bridge, Afrika Selatan:

    Jembatan Bloukrans di Afrika Selatan memiliki ketinggian 216 meter dan merupakan salah satu tempat bungee jumping tertinggi di dunia. Melompat dari ketinggian yang juga sedemikian tinggi tentu bisa membuat jantung berdebar. Baca Juga Rehabilitasi Tanpa Batas

  3. Verzasca Dam, Swiss:

    Terletak di Swiss, Verzasca Dam adalah tempat bungee jumping terkenal yang juga menawarkan pemandangan alam yang juga menakjubkan. Melompat dari dinding bendungan yang tinggi di tengah pegunungan bisa menjadi pengalaman yang sangat menggetarkan.

  4. Nevis Highwire Platform, Selandia Baru:

    Terletak di atas Nevis River di Queenstown, Selandia Baru, Nevis Highwire Platform adalah platform bungee jumping terpencil yang menawarkan pengalaman ekstrem di tengah alam liar.

  5. Victoria Falls Bridge, Zambia/Zimbabwe:

    Melompat dari jembatan Victoria Falls yang terletak di atas air terjun Victoria Falls di perbatasan Zambia dan Zimbabwe pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

  6. Royal Gorge Bridge, Amerika Serikat:

    Royal Gorge Bridge di Colorado, Amerika Serikat, adalah jembatan tertinggi di Amerika Utara dan menawarkan bungee jumping dari ketinggian yang mengesankan di atas lembah yang dalam.

Tempat Terseram Untuk Bungee Jumping. Meskipun tempat-tempat tersebut menawarkan pengalaman yang menakutkan, penting untuk memastikan bahwa semua tindakan keselamatan telah di ambil sebelum melompat. Selalu pastikan bahwa operator bungee jumping memiliki reputasi yang baik dan mengikuti standar keselamatan yang ketat.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *