• Kam. Jul 25th, 2024

Beberapa Ombak Terbesar Pada Saat Surfing

ByBa2wang

Feb 12, 2024

realesedforfresh.com – Beberapa Beberapa Ombak Terbesar Pada Saat Surfing selain rekor yang juga di sebutkan sebelumnya di Nazaré, Portugal, Beberapa Ombak Terbesar Pada Saat Surfing, antara lain:

  1. Jaws (Pe’ahi), Maui, Hawaii:

    Jaws atau Pe’ahi di kenal sebagai salah satu spot big wave surfing paling ikonik di dunia. Ombak di sini dapat mencapai ketinggian luar biasa, mencapai lebih dari 60 kaki (sekitar 18 meter). Banyak big wave surfer terkenal telah menantang ombak Jaws, termasuk Laird Hamilton, Shane Dorian, dan juga Greg Long. Baca Juga Bungee Jumping

  2. Mavericks, California, Amerika Serikat:

    Mavericks adalah spot big wave surfing terkenal di California. Ombak di sini bisa mencapai ketinggian lebih dari 50 kaki (sekitar 15 meter) ketika kondisi cuaca dan juga gelombang sesuai. Beberapa surfer terkenal yang juga telah menaklukkan Mavericks termasuk Jeff Clark, Grant Washburn, dan juga Peter Mel.

  3. Teahupo’o, Tahiti:

    Teahupo’o adalah salah satu spot surfing paling ekstrim di dunia dengan ombak yang juga terkenal karena kecepatan dan juga kekuatannya. Ombak Teahupo’o dapat mencapai ketinggian lebih dari 20 kaki (sekitar 6 meter) dan sering kali di anggap sebagai salah satu ombak terberbahaya bagi big wave surfer. Para surfer terkenal seperti Laird Hamilton, Kelly Slater, dan Andy Irons telah menaklukkan ombak di Teahupo’o.

  4. Todos Santos, Baja California, Mexico:

    Todos Santos adalah spot big wave surfing terkenal di pantai barat Baja California, Mexico. Ombak di sini dapat mencapai ketinggian lebih dari 50 kaki (sekitar 15 meter) saat kondisi gelombang ekstrim. Beberapa big wave surfer yang juga terkenal telah menantang ombak di Todos Santos, termasuk Greg Long, Mark Healey, dan Shane Dorian.

Ini hanya beberapa contoh spot big wave surfing terkenal di dunia di mana ombak terbesar yang juga pernah di-surfing bisa di temui. Surfer big wave yang juga menaklukkan ombak di tempat-tempat seperti ini membutuhkan keterampilan, keberanian, dan juga persiapan fisik yang juga luar biasa.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *