• Ming. Mei 19th, 2024

Bungee Jumping ini Paling Mengerikan di Dunia

ByBa2wang

Feb 22, 2024

realesedforfresh.com – Berikut beberapa lokasi Bungee Jumping ini Paling Mengerikan di Dunia yang terkenal karena tingkat ketegangannya dan di anggap sebagai tempat-tempat paling mengerikan di dunia:

  1. Bloukrans Bridge, Afrika Selatan:

    Bloukrans Bridge adalah salah satu lokasi bungee jumping tertinggi di dunia dengan ketinggian sekitar 216 meter. Melompat dari jembatan ini memberikan pengalaman yang sangat menegangkan karena ketinggian yang luar biasa dan pemandangan alam yang menakjubkan. Baca Juga Panjat Tebing

  2. Verzasca Dam, Swiss:

    Verzasca Dam terkenal karena terletak di lokasi yang indah di Pegunungan Alpen Swiss. Melompat dari dam ini memberikan sensasi jatuh bebas yang ekstrem karena ketinggian yang mencapai 220 meter dan pemandangan panorama pegunungan yang spektakuler. Baca Juga Mancanegara Punya Cerita

  3. Macau Tower, Makau:

    Macau Tower merupakan salah satu tempat bungee jumping tertinggi di dunia dengan ketinggian sekitar 233 meter. Lokasi ini menawarkan pengalaman yang menegangkan dengan melompat dari platform terbuka di puncak menara dan merasakan sensasi jatuh bebas di atas kota Makau.

  4. Nevis Highwire Platform, Selandia Baru:

    Melompat dari platform yang tergantung di antara dua tebing curam memberikan sensasi jatuh bebas yang luar biasa.

  5. Royal Gorge Bridge, Amerika Serikat:

    Melompat dari jembatan gantung tertinggi di dunia ini memberikan pengalaman yang sangat menegangkan dengan pemandangan ngarai yang spektakuler di bawahnya.

Bungee Jumping ini Paling Mengerikan di Dunia, dan hanya cocok bagi mereka yang mencari tantangan yang luar biasa dan siap menghadapi ketegangan tingkat tinggi.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *