• Ming. Mei 19th, 2024

Olimpiade Panjat Tebing Terkenal di Dunia

ByBa2wang

Feb 29, 2024

realesedforfresh.com – Berikut beberapa Olimpiade Panjat Tebing Terkenal di Dunia :

  1. Olimpiade Tokyo 2020:

    Panjat tebing menjadi bagian dari Olimpiade untuk pertama kalinya dalam sejarah pada Olimpiade Tokyo 2020. Acara sport climbing termasuk tiga disiplin: speed climbing, bouldering, dan lead climbing. Acara ini mendapatkan banyak perhatian dan menjadi sorotan utama selama Olimpiade. Baca Juga Rally Off Road

  2. IFSC World Championships:

    Kejuaraan Dunia IFSC (International Federation of Sport Climbing) adalah salah satu acara terbesar dan terkenal dalam panjat tebing. Acara ini di adakan setiap dua tahun dan menampilkan para atlet terbaik dari seluruh dunia yang bersaing dalam berbagai disiplin panjat tebing. Baca Juga Berita Akurat Terpercaya Saat Ini

  3. X Games:

    X Games adalah acara olahraga ekstrem yang di adakan setiap tahun dan termasuk kompetisi panjat tebing di antara banyak cabang olahraga lainnya. Kompetisi ini menampilkan beberapa panjat tebing terbaik di dunia yang bersaing untuk meraih medali emas.

  4. European Youth Cup:

    European Youth Cup adalah seri kompetisi panjat tebing untuk atlet muda di Eropa. Acara ini menampilkan para pesepeda gunung muda yang bersaing dalam berbagai kategori usia dan disiplin, memberikan mereka kesempatan untuk bersaing dan berkembang dalam olahraga mereka.

  5. Rock Master:

    Rock Master adalah salah satu acara panjat tebing paling bergengsi di dunia yang di adakan di Arco, Italia, setiap tahun. Acara ini menampilkan beberapa rute panjat tebing paling menantang yang menarik pesepeda gunung terbaik dari seluruh dunia untuk bersaing.

  6. International Climbers’ Festival:

    International Climbers’ Festival di adakan setiap tahun di Lander, Wyoming, AS, dan menarik pesepeda gunung dari seluruh dunia untuk bersatu, berkompetisi, dan merayakan cinta mereka pada olahraga panjat tebing.

  7. Melloblocco:

    Melloblocco adalah festival panjat tebing terbesar di dunia yang di adakan setiap tahun di Val Masino, Italia. Acara ini menarik ribuan pesepeda gunung dari seluruh dunia untuk mengikuti kompetisi, klinik, dan acara sosial lainnya.

Olimpiade Panjat Tebing Terkenal di Dunia.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *