• Rab. Jul 17th, 2024

Rekor Tertinggi Penerbangan Paralayang

ByBa2wang

Mar 6, 2024

realesedforfresh.com – Salah satu Rekor Tertinggi Penerbangan Paralayang adalah “Rekor Tertinggi Penerbangan Paralayang Dunia” yang di capai oleh pilot paralayang Austria, Gernot Rittenschober, pada tahun 2020. Berikut adalah detail tentang pencapaian ini:

  1. Pilot:

    Gernot Rittenschober adalah seorang pilot paralayang berpengalaman yang telah aktif dalam olahraga paralayang selama bertahun-tahun. Dia memiliki reputasi sebagai pilot berani dan terampil. Baca Juga Parkour

  2. Lokasi:

    Rekor tersebut di capai di Pegunungan Andes, Amerika Selatan, yang terkenal dengan kondisi udara yang ideal untuk terbang. Lokasi khusus di kawasan tersebut di pilih karena kondisi cuaca yang memungkinkan penerbangan tinggi yang aman. Baca Juga Rehabilitasi Tanpa Batas

  3. Ketinggian:

    Gernot Rittenschober berhasil mencapai ketinggian yang mencengangkan sebesar 8.336 meter (27.373 kaki) di atas permukaan laut. Ini menjadikannya sebagai olahraga ini yang pernah tercatat.

  4. Peralatan dan Persiapan:

    Untuk mencapai ketinggian tersebut, Gernot menggunakan peralatan paralayang khusus yang di rancang untuk terbang di ketinggian yang sangat tinggi. Dia juga melakukan persiapan yang ekstensif sebelum penerbangan, termasuk analisis cuaca yang cermat dan perencanaan rute yang teliti.

  5. Pengakuan Dunia:

    Pencapaian Gernot Rittenschober di akui oleh Federasi Aeronautika Internasional (FAI) sebagai rekor olahraga ini dunia yang tercatat. Pencapaian ini mendapat perhatian luas di komunitas paralayang dan dunia penerbangan secara keseluruhan.

Rekor Tertinggi Penerbangan Paralayang ini menunjukkan tingkat keterampilan, keberanian, dan dedikasi pilot paralayang yang luar biasa. Hal ini juga menyoroti potensi olahraga paralayang dalam mengeksplorasi batas-batas kemampuan manusia dan alam.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *