• Ming. Mei 19th, 2024

Penggunaan Parkour dalam Film

ByBa2wang

Mar 7, 2024

realesedforfresh.com – Penggunaan Parkour dalam Film telah menjadi tren yang populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama dalam film aksi dan petualangan. Berikut adalah beberapa contoh film yang menampilkan parkour secara mencolok:

  1. “District B13” (2004):

    Film Prancis ini di sutradarai oleh Pierre Morel dan di bintangi oleh David Belle, salah satu pendiri parkour. Film ini menampilkan aksi parkour yang spektakuler di lingkungan perkotaan yang berbahaya. Baca Juga Surfing

  2. “Casino Royale” (2006):

    Dalam film James Bond yang juga di sutradarai oleh Martin Campbell ini, adegan pembukaan menampilkan aksi parkour yang luar biasa saat Bond (di perankan oleh Daniel Craig) mengejar seorang penjahat melalui bangunan dan atap di Madagascar. Baca Juga Seputar Politik

  3. “Live Free or Die Hard” (2007):

    Dalam sekuel aksi Bruce Willis yang terkenal, adegan terkenal menampilkan seorang penjahat parkour yang menggunakan keterampilannya untuk melarikan diri dari agen FBI.

  4. “Prince of Persia: The Sands of Time” (2010):

    Dalam adaptasi film dari permainan video populer ini, aktor Jake Gyllenhaal melakukan berbagai aksi parkour saat karakternya, Dastan, melarikan diri dari kejaran musuh-musuhnya.

  5. “The Amazing Spider-Man” (2012):

    Dalam film superhero ini, Spider-Man (di perankan oleh Andrew Garfield) menggunakan parkour sebagai bagian dari aksinya saat melawan penjahat di lingkungan perkotaan New York City.

  6. “Brick Mansions” (2014):

    Film ini adalah remake Amerika dari “Di strict B13” dan kembali menampilkan aksi parkour yang juga luar biasa dari David Belle, bersama dengan aktor Paul Walker.

Aksi parkour yang spektakuler juga menarik minat penonton yang lebih luas terhadap olahraga ini

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *