• Jum. Apr 19th, 2024

Beberapa Kecelakaan Terparah Dari Bungee Jumping

ByBa2wang

Feb 13, 2024

realesedforfresh.com – Beberapa Kecelakaan Terparah Dari Bungee Jumping sangat jarang terjadi, tetapi ketika terjadi, mereka dapat mengakibatkan cedera serius atau bahkan kematian. Berikut Beberapa Kecelakaan Terparah Dari Bungee Jumping :

  1. Queenstown, Selandia Baru (1988):

    Pada tahun 1988, seorang wanita bernama AJ Hackett mengalami kecelakaan serius saat melakukan bungee jumping dari Kawarau Bridge di Queenstown, Selandia Baru. Tali bungee yang juga di gunakannya putus dan dia jatuh ke sungai di bawahnya. Meskipun selamat dari insiden itu, dia mengalami cedera parah. Baca juga Panjat Tebing

  2. Cairns, Australia (1997):

    Pada tahun 1997, seorang pria bernama David James Rivers meninggal dunia setelah tali bungee yang juga di gunakan putus saat dia melompat dari Helensvale Railway Bridge di Gold Coast, Australia. Kecelakaan itu mengguncang komunitas bungee jumping dan memicu debat tentang standar keselamatan. Baca Juga Berita Teraktual Hari Ini

  3. Brasov, Rumania (2015):

    Pada tahun 2015, seorang pria turis Australia bernama Fabio Eberhard Klien meninggal dunia setelah tali bungee yang juga di gunakannya putus saat melompat dari sebuah platform di atas sungai di Brasov, Rumania.

  4. Colorado, Amerika Serikat (2007):

    Insiden itu mengakibatkan dia jatuh ke dasar jurang.

  5. Ghisonaccia, Prancis (2018):

    Kecelakaan itu terjadi saat dia sedang merekam video dari pengalaman bungee jumpingnya.

Namun, kecelakaan yang terjadi menunjukkan bahwa risiko tetap ada, dan penting untuk selalu mematuhi prosedur keselamatan yang ketat saat melakukan bungee jumping.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *