• Ming. Mei 19th, 2024

Beberapa Tempat Bungee Jumping Tertinggi di Dunia

ByBa2wang

Feb 13, 2024

realesedforfresh.com – Berikut adalah Beberapa Tempat Bungee Jumping Tertinggi di Dunia :

  1. Macau Tower Bungy Jump

    Terletak di Macau, Tiongkok, dengan ketinggian sekitar 233 meter (764 kaki), menjadikannya salah satu bungee jump tertinggi di dunia. Baca Juga Downhill

  2. Nevis Bungy, Queenstown, Selandia Baru

    Terletak di atas Sungai Nevis, dengan ketinggian sekitar 134 meter (440 kaki), ini merupakan salah satu tempat bungee jumping tertinggi dan juga serta terkenal di dunia. Baca Juga Berita Akurat Terpercaya Saat Ini

  3. Verzasca Dam, Swiss Alps, Swiss

    Terletak di Verzasca Dam di Swiss, bungee jump ini memiliki ketinggian sekitar 220 meter (720 kaki), menjadikannya salah satu yang juga serta tertinggi di Eropa.

  4. Bloukrans Bridge Bungy, Afrika Selatan

    Terletak di atas Bloukrans Bridge di Afrika Selatan, dengan ketinggian sekitar 216 meter (709 kaki), ini adalah bungee jump tertinggi di Afrika dan juga serta salah satu yang juga tertinggi di dunia.

  5. Sochi Skypark Bungy, Rusia

    Terletak di Sochi, Rusia, dengan ketinggian sekitar 207 meter (679 kaki), bungee jump ini menawarkan pemandangan spektakuler Pegunungan Kaukasus.

  6. The Last Resort Bungy, Nepal

    Terletak di dekat perbatasan Nepal-Tiongkok, dengan ketinggian sekitar 160 meter (525 kaki), ini adalah salah satu bungee jump tertinggi di Asia.

  7. Niouc Bridge Bungy, Swiss Alps, Swiss

    Terletak di Swiss, dengan ketinggian sekitar 190 meter (623 kaki), ini adalah salah satu bungee jump tertinggi di Eropa.

Beberapa Tempat Bungee Jumping Tertinggi di Dunia. Ingatlah bahwa bungee jumping adalah olahraga ekstrem yang juga melibatkan risiko, jadi pastikan untuk melakukannya di tempat.

By Ba2wang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *